Alumni Farming Semarang
Akademi Farming Semarang lahir pada tanggal 1 Desember 1960 yang diketuai oleh R. Soetimantjokrowardojo yang berada di Mugas Barat Semarang, Kemudian pada tahun 1983 Kampus Akademi Farming pindah ke Jl. Pawiyatan Luhur Bendan Dhuwur IV/15 Semarang Telp. (024) 831605 - 8316075 Fax : (024) 8441430. Kemudian sekitar tahun 90-an menjadi Sekolah Tinggi Farming Semarang, Kemudian menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Farming Semarang, pada tahun 2007 Kampus ini diketuai oleh salah satu anak R. Soetimantjokrowardodjo (Alm) yang bernama Drs. R. Pramono, M.si hingga sekarang, yang sebelumnya diketuai oleh Dra. Sri Suratiningsih, M.si.
Blog ini sebagai media temu kangen sesama IKALAF, yang tersedia di FORUM SETIAP ANGKATAN
Dan mari kita bangun Kampus kembali seperti sedia kala, yang ramai, asri, harmonis, damai dan ceria. Dan mari kita ciptakan "Jelmaan Suwakul" dimasa mendatang. Kemajuan almamater tak lepas dari peran serta Alumninya. Tunjukkan bahwa kita para Alumni...... BISA dan BIIIISSAAA, Salam Caping-Caping Kuning
Silahkan kirim profil anda ke : alumnifarming@gmail.com

HOMEPAMAFA8081828384858687888990919293

Jumat, 06 Agustus 2010

Marita ada di bandung



Saya menemukannya bukan secara kebetulan, tetapi memang dalam rangka mencari rantai yang terpisah diantara alumni 83, dan alhamdulillah... sore itu kami ketemu dam kami ngobrol sampai selepas isya.

Masih cantik...bahkan tampak lebih segar dan menyenangkan..... ramah dan lesung pipitnya itu lho...ternyata tidak hilang bersama tambahnya usia ya?..he..he... cerita yang tidak bisa dibendung mengalir sangat deras diantara kami saling bersahut-sahutan.......biasalah perempuan...... lebih heboh dari rapat di kantor yang selalu terkesan sepi, santun dan sangat formal...... hm.

Aktifitas ibu rumah tangga ini, ternyata seabreg, termasuk salah satunya adalah menjadi desainer baju muslim khususnya...wah ....hebat ya?...... baru kali ini aku ketemu alumni farming jadi desainer. Lha pelajarannya aja pegang cangkul dan mencangul disawah..... eh malah jadinya perancang mode, pegang kain dan tempatnya bersih..... dan bajunya desain marita sangat lain daripada yang lain, yang terlihat digambar adalah salah satu desainnya, unik kan? . waow... Akupun ditunjukkannya beberapa desainnya yang benar-benar unik, gak tahu apa yang mendorongku akhirnya akupun memesannya satu ....... mau tahu bagaimana hasilnya? nanti ya kalau reuni.... aku akan jadi salah satu peragawatinya..ha...ha... peragawati kelas caping (tidak cakep dan tidak ramping, alias endut)
Sayang sekali ..... sepertinya cerita kami belum juga habis tetapi masih ada banyak agenda yang menungguku .... maka dengan berat hati aku harus meninggalkan Marita tetapi dengan harapan kan ketemu lagi reuni nanti, bahkan sebelum reuni marita sudah merencanakan kunjungan ke semarang lagi.

salam dari watik untuk semua teman-teman angkatan 83.

0 komentar: