Alumni Farming Semarang
Akademi Farming Semarang lahir pada tanggal 1 Desember 1960 yang diketuai oleh R. Soetimantjokrowardojo yang berada di Mugas Barat Semarang, Kemudian pada tahun 1983 Kampus Akademi Farming pindah ke Jl. Pawiyatan Luhur Bendan Dhuwur IV/15 Semarang Telp. (024) 831605 - 8316075 Fax : (024) 8441430. Kemudian sekitar tahun 90-an menjadi Sekolah Tinggi Farming Semarang, Kemudian menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Farming Semarang, pada tahun 2007 Kampus ini diketuai oleh salah satu anak R. Soetimantjokrowardodjo (Alm) yang bernama Drs. R. Pramono, M.si hingga sekarang, yang sebelumnya diketuai oleh Dra. Sri Suratiningsih, M.si.
Blog ini sebagai media temu kangen sesama IKALAF, yang tersedia di FORUM SETIAP ANGKATAN
Dan mari kita bangun Kampus kembali seperti sedia kala, yang ramai, asri, harmonis, damai dan ceria. Dan mari kita ciptakan "Jelmaan Suwakul" dimasa mendatang. Kemajuan almamater tak lepas dari peran serta Alumninya. Tunjukkan bahwa kita para Alumni...... BISA dan BIIIISSAAA, Salam Caping-Caping Kuning
Silahkan kirim profil anda ke : alumnifarming@gmail.com

HOMEPAMAFA8081828384858687888990919293

Rabu, 21 Juli 2010

Ir. Ngarsowidiarsono, Mhum.

Alhamdulillah....... subhanallah......
siang ini saat jam istirahatku tiba...... suara hp berdering 0292421478... (saya tidak mengenalnya... tetapi aku angkat saja mungkin penting dari rekanan kantor)... Hm.... suara bariton disebarang sana mengejutkanku... Ngarsowidoarsono..... nama yang tak bisa kulupa.... terlalu banyak kenangan semasa kuliah, bukan hanya karena cacatanmu yang lengkap detil dan runtut tapi juga karena bukumu yang rapi dengan deretan huruf -huruf berjajar rancak seperti pasukan tentara sedang berbaris rapi........ tandatanganmupun aku masih sangat ingat, karena tandatanganmu adalah tanda tangan terpanjang seangkatan kita, bahkan selama hidupku aku melihat tandatanganmu paling puanjang, karena tertulis lengkap namamu (biasanya tanda tangan hanya singkat dan penuih simbol) ..... tapi di kantorku aku juga punya teman yang memiliki tanda tangan nyaris sama typenya (menulis nama lengkap namanya pada tandatangannya) tetapi karena namanya tidak sepanjang ngarso jadi ya kalau dibandingkan kalah panjangnya meskipun sama-sama lengkapnya dan sama-sama apik tanda tangannya....hm.... hari ini Allah berkenan mempertemukan keinginanku untuk bisa menemukanmu... subhanallah..... luar biasa kekuatanNYA.

Suaramu..... ceritamu membuka memori 25 th lalu.... indah!.... biarlah tersimpan, kelak kita ketemu saat reuni tentu tak bisa selesai hanya dengan sedikit waktu. Tak apa..... pertanyaanmu tentang Bapak, ibu dan adik membuatku menjadi terharu..... beliau sudah tenang disisiNYA, kuharap dengan RidhoNYA dalam doa yang selalu kupanjatkan akan menempatkan pada tempat sebaik-baiknya tempat yang disiapkan olehNYA untuk beliau. Amin.

Dari Ngarso yang saat ini sudah menyelesaikan S2 bidang Hukum masih sangat setia dengankota lelahirannya Grobogan menjadi pemangku untuk bidang pertanian (betul ya). Sempat kutanyakan Lini dimana ? ternyata di Amerika waow...... jauh banget. Ternyata mendampingi sang suami mengambil S3 (yang jadi dosen di UNS) disana, semoga nanti juga bisa hadir di reuni emas...... sudah kubayangkan alangkah senangnya kami berkumpul....... bercerita... dan bernostalgia......penuh haru ..tawa dan air mata.... mugkin kan kurasa berat kalau aku jadi panitia sehingga tak bisa maksimal kumpul dengan teman-teman. Entahlah.....

Masih kucari lagi dimana dan apa kabar untuk Ngaidi, Iksan Gumelar, Diyono, yanti, moenfariani yulihastuti, ristriyani (mranggen), dan .... siapa lagi ya?..... teman-teman bantu cari ya? kita dulu seangkatan 3 kelas ada 345 orang lho.

ketika catatan ini baru aku tulis, karena ingin segera berbagi dengan teman-teman, ngarso mengirim sms dari nomor 085225668084 (nomor Ngarso)
Bertambah lagi deretan panjang nama alumni yang masuk kedalam data base alumni..... Alhamdulillah..... Allah teramat sayang pada umatNYA sehingga selalu dimudahkan jalan untuk berbagi kebaikan. Alhamdulillah........ terimakasih Ngarso untuk talipun nya. salam hangat untuk keluarga.

salam kangen untuk semua.
rina-dh'83

1 komentar:

Anonim mengatakan...

OK Thanks