Alumni Farming Semarang
Akademi Farming Semarang lahir pada tanggal 1 Desember 1960 yang diketuai oleh R. Soetimantjokrowardojo yang berada di Mugas Barat Semarang, Kemudian pada tahun 1983 Kampus Akademi Farming pindah ke Jl. Pawiyatan Luhur Bendan Dhuwur IV/15 Semarang Telp. (024) 831605 - 8316075 Fax : (024) 8441430. Kemudian sekitar tahun 90-an menjadi Sekolah Tinggi Farming Semarang, Kemudian menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Farming Semarang, pada tahun 2007 Kampus ini diketuai oleh salah satu anak R. Soetimantjokrowardodjo (Alm) yang bernama Drs. R. Pramono, M.si hingga sekarang, yang sebelumnya diketuai oleh Dra. Sri Suratiningsih, M.si.
Blog ini sebagai media temu kangen sesama IKALAF, yang tersedia di FORUM SETIAP ANGKATAN
Dan mari kita bangun Kampus kembali seperti sedia kala, yang ramai, asri, harmonis, damai dan ceria. Dan mari kita ciptakan "Jelmaan Suwakul" dimasa mendatang. Kemajuan almamater tak lepas dari peran serta Alumninya. Tunjukkan bahwa kita para Alumni...... BISA dan BIIIISSAAA, Salam Caping-Caping Kuning
Silahkan kirim profil anda ke : alumnifarming@gmail.com

HOMEPAMAFA8081828384858687888990919293

Rabu, 07 Januari 2009

selamat bergabung teman - teman

Alhamdulillah satu persatu teman-teman telah "muncul" lewat ponselku yang ternyata tanpa sengaja telah menyebar ( wah sakti juga nomornya). Jangan-jangan bener-bener sakti, atau karena kerinduan pada almamater membuat temen-temen saling bertaut mencari informasi, atau karena urusan dunia sudah terselesaikan, sehingga waktu luangpun sudah bisa diisi dengan kegiatan lain yang bersifat nostalgia, bersosialisasi dan kegiatan sosial..... hm, bener tidak temen-temen.
Yah...apapaun alasannya yang penting aku mulai terhibur dengan telepon mereka, sms mereka dan kenangan lucu saat kulliah dulu. karena yang sering terjadi ketika telpon kuangkat akan muncul kelucuan : assalamu'alaikum iya Bapak.... ini dengan siapa ? ini putut rin. masih ingat sambil aku meng-ingat ingat dia mengulang lagi khas dengan dialek asalnya Putut...Putut.... ( jadi ingat iklan eko...eko... ha...ha...). Ternyata temen kita itu sudah jadi 'orang' (bukan orang-orangan) di JAKARTA dan munculllah nama Ichon ( nah dia ini juga sudah telpon aku...hm.... asyik jadi lupa urusan kerjaan, habisnya temen-temen kalau telpon kok ya pas jam kerja, untungnya pas tidak rapat, kalau pas rapat dan tidak diangkat pasti komentarnya bisa panjang lebar kali ya ? ha...ha...).

Singkat cerita aku bisa punya sederet panjang nama temen-temen alumni lintas angkatan yang berdomisili di jakarta baik sebagai warga menetap mapun comutar. Mau tahu ?
1. Bambang (84), Hanim (85), Ateng dan Aztini Srie Mutia Siwi ( 81), Putut (83), Ichon (83), Priyo (83), Asril (84), Gatot (81), Juliardi (81), anak-anak pamafa ( ini agak banyak aku gak hapal), Lisa (81).
2. Ada lagi sederet nama yang sudah dihimpun oleh Hanim dan anak pamafa yang berdomisili di Jakarta, mestinya kalau mereka berkumpul bisa ngalahin alumni Farming yang saat ini masih tinggal di Semarang Lho. Jan uakeh tenan tibane.
nah kenapa kloni jakarta tidak kumpul sendiri, nanti kapan-kapan kalau kita pas dinas jakarta bisa gabung, jadi info tetep jalan, silaturahmi tetap terjaga dan yang terepenting kita sebaiknya kita buat sesuatu untuk almamater (sudah terbersit buat sekolah alam dan kegiatan pengangkatan air dari gua karst untuk masyarakat, harapannya kegiatan ini bisa menjadi publukasi yang positif bagi almamater dalam menarik mahasiswa, dan sebagai sumbangsih bagi negara), tentu ide ini masih sangat mungkin disempurnakan, untuk itu butuh masukan, saran dan ide-ide segar dari semua alumni..... kapan lagi kita berbuat sesuatu kalau almamater sudah membuka diri untuk alumni. Ok temen-temen.... sekilas info ini semoga menjadi penawar kangen atas berita antar alumni. Selamat Tahun baru 1430 H. Semoga setiap langkah bernilai ibadah. Aimn.

0 komentar: