Alumni Farming Semarang
Akademi Farming Semarang lahir pada tanggal 1 Desember 1960 yang diketuai oleh R. Soetimantjokrowardojo yang berada di Mugas Barat Semarang, Kemudian pada tahun 1983 Kampus Akademi Farming pindah ke Jl. Pawiyatan Luhur Bendan Dhuwur IV/15 Semarang Telp. (024) 831605 - 8316075 Fax : (024) 8441430. Kemudian sekitar tahun 90-an menjadi Sekolah Tinggi Farming Semarang, Kemudian menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Farming Semarang, pada tahun 2007 Kampus ini diketuai oleh salah satu anak R. Soetimantjokrowardodjo (Alm) yang bernama Drs. R. Pramono, M.si hingga sekarang, yang sebelumnya diketuai oleh Dra. Sri Suratiningsih, M.si.
Blog ini sebagai media temu kangen sesama IKALAF, yang tersedia di FORUM SETIAP ANGKATAN
Dan mari kita bangun Kampus kembali seperti sedia kala, yang ramai, asri, harmonis, damai dan ceria. Dan mari kita ciptakan "Jelmaan Suwakul" dimasa mendatang. Kemajuan almamater tak lepas dari peran serta Alumninya. Tunjukkan bahwa kita para Alumni...... BISA dan BIIIISSAAA, Salam Caping-Caping Kuning
Silahkan kirim profil anda ke : alumnifarming@gmail.com

HOMEPAMAFA8081828384858687888990919293

Kamis, 22 Januari 2009

Hujan...

Musim hujan adalah salah satu musim yang saya sukai.
Belakangan hujan makin ‘menggila’ tapi saya semakin senang.

Saya menikmati suasana setelah hujan, sedang hujan dan apapun yang berhubungan dengan hujan.Entah mengapa. Ada saat dimana pagi buta, hujan mengguyur Bumi begitu deras. Ingin rasanya bangun dari dalam gelungan selimut dan berlari keluar untuk menari bersama hujan. Tapi, hanya menjadi ide gila yang belum terlaksana. Saya masih lebih senang bergelung bersama selimut tebal yang hangat.Musim hujan juga membuat saya dapat memakai bajubaju tebal dan panjang saya. Menghangatkan badan sambil bergaya dan tidak terlihat salah kostum sama sekali. Seperti halnya orang luar negeri memiliki baju musim dingin, maka saya memiliki baju musim hujan.

0 komentar: